MUSRENBANGDESA TAHUN 2020

Dalam Pembangunan di Desa perlu adanya sebuah perencanaan yang matang untuk mendapatkan hasil yang diharapkan dengan maksimal.
Seperti halnya di Desa Bolo pada hari ini, Jum’at 1 Februari 2019. Desa Bolo telah melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa atau disingkat MUSRENBANGDES untuk Tahun 2020.
Acara ini di hadiri oleh Camat Demak,DANRAMIL Demak kota,KAPOLSEK Demak kota , BABINSA, BABINKAMTIBMAS, Kepala Desa Bolo beserta perangkatnya, BPD, LKMD, RT, RW, Karang Taruna ,PKK, KPMD,Kader Posyandu, dan Tokoh masyarakat lainnya.
Kegiatan ini membahas tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bolo di Tahun 2020, dan menampung aspirasi masyarakat / usulan masyarakat untuk pembangunan Desa Bolo di Tahun 2020 yang akan datang.
Visi Misi kepala Desa Bolo sebagian sudah terlaksana di Tahun 2019 ini.
Program-program dari Bupati Demak dan Gubernur Jawa Tengah juga sudah dilaksanakan contohnya adalah Pembangunan RTLH dan Jamban untuk Warga miskin/kurang mampu, dan akan dilanjutkan di Tahun 2019 dan seterusnya hingga warga miskin/kurang mampu mendapatkan haknya. Tak hanya itu Pemerintah Desa Bolo juga akan membantu kepada anak kurang mampu, anak putus sekolah, disabilitas , dan anak yatim piatu.
Acara ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan