Tidak memakai masker, Dihukum!!!

Wabah virus covid 19 / corona belum berakhir.Untuk mencegah meluasnya persebaran virus tersebut., pemerintah mewajibkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya jaga jarak, mengunakan masker pada saat bepergian atau bertemu orang, sering mencuci tangan pakai sabun, makan makanan yang bersih dan bergizi, dan rajin berolahraga.

Pada hari ini pemerintah Desa Bolo dan gugus covid 19 Kabupaten Demak, bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan Tim Puskesmas Demak 2, melaksanakan kegiatan Edukasi dan Penegakan Disiplin protokol kesehatan covid 19 di Desa Bolo, tepatnya dipertigaan jalan dan beberapa tempat strategis berkumpulnya / bertemunya warga di Desa Bolo kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Tim Edukasi dan Penegakan Disiplin protokol kesehatan covid 19 di Desa Bolo memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat Desa Bolo untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19. Ada beberapa warga yang kedapatan tidak memakai masker pada saat bepergian. Mereka yang kedapatan tidak memakai maser diberi hukuman seperti menghafalkan pancasila, push up dan lain sebagainya.

Selain itu Tim Edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 juga membagikan maskwr gratis kepada warga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan