Forum Konsultasi Publik ( FKP ) Pendataan Awal REGSOSEK Desa Bolo

  • May 11, 2023
  • Bowo Bayan
  • BERITA, PEMERINTAHAN, TOKOH MASYARAKAT, PEMBANGUNAN

Sebanyak 25 Ketua Rukun Tetangga ( RT ) di Desa Bolo Kecamatan Demak Kabupaten Demak mengikuti Kegiatan Forum Konsultasi Publik ( FKP ), Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kabupaten Demak bersama Pemerintah Desa Bolo  ini, bertujuan untuk menampung masukan dan aspirasi dari masyarakat terhadap data hasil REGSOSEK ( Registrasi Sosial Ekonomi ) kelompok bawah, sehingga kegiatan tersebut harus dikawal agar mendapatkan data yang valid dan akurat serta hasilnya dapat dimanfaatkan dengan tepat sasaran. 

Kegiatan Forum Konsultasi Publik ( FKP ) ini diselenggarakan selama 2 Hari, mulai dari sesi Pertama Hari Selasa, 9 Mei 2023 dan Sesi Kedua Hari Rabu, 10 Mei 2023. Selain ketua RT Se Desa Bolo, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pihak / peserta yaitu Kepala Desa Bolo ( H.Wiknyo Utomo ) beserta Perangkatnya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bolo, serta Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Bolo. 


Para pihak / peserta dalam kegiatan ini mendapat arahan atau petunjuk dari petugas Badan Pusat Statistik ( BPS ) untuk memverval terkait dengan data hasil REGSOSEK ( Registrasi Sosial Ekonomi ) yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib  tanpa kendala suatu apapun.