Jum'at Bersih Kampung Ngemplak Desa Bolo

  • Mar 06, 2020
  • bolo

Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinnya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu,  sampahdan bau yang tidak sedap. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, malaria, muntaber dan lainnya. Tidak hanya di bidang kesehatan, kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan yang nantinya bermuara pada kedamaian. Semua ini dapat kita raih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita. Pada hari ini Warga Desa Bolo Kecamatan Demak Kabupaten Demak khususnya Kampung Ngemplak RW 6 RT 1 & RT 2 melaksanakan kegiatan Jum'at bersih agar lingkungan terlihat rapi, bersih , dan sehat.

  1. Kegiatan ini juga sebagai persiapan untuk mengikuti lomba kebersihan kampung dalam rangka memperingati Hari jadi Demak yang ke - 517 di Tahun 2020 ini.
[contact-form][contact-field label="Nama" type="name" required="true" /][contact-field label="Surel" type="email" required="true" /][contact-field label="Situs web" type="url" /][contact-field label="Pesan" type="textarea" /][/contact-form]