PEMBANGUNAN JALAN SAWAH BLOK GUMUK DESA BOLO

  • Jul 14, 2023
  • Hari Mukti Purwo Bakti Wibowo
  • BERITA, DANA DESA, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Setelah melalui proses rembug bersama warga / musyawarah, pada hari ini 14 Juli 2023, Pemerintah Desa Bolo Kecamatan Demak Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah, melanjutkan proses pembangunan pengerasan & pelebaran Jalan Sawah Blok Gumuk / wetan dadah yang mana proses sebelumnya telah dilaksanakan di Tahun 2022 lalu dengan menggunakan Dana Desa ( DD ).

Untuk Tahun ini kegiatan pembangunan pengerasan & pelebaran Jalan Sawah Blok Gumuk / wetan dadah, Rencana Anggaran menghabiskan Dana Sebesar Rp. 150.000.000,00 ( Seratus lima puluh juta rupiah ), dengan Volume 820,8 M3 ( Delapan ratus dua puluh koma delapan Meter Kubik ) dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2023 Tahap II ( Dua ).

Agar Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan maksimal, maka kegiatan ini dilaksanakan oleh TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan ) Desa Bolo, & diawasi oleh BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ).

Pemerintah Desa Bolo berharap agar jalan ini nantinya bermanfa'at bagi seluruh masyarakat Desa Bolo, khususnya memudahkan akses kegiatan Ekonomi bagi Petani agar semakin sejahtera.